Viral Resto Padang Babiambo Instagram

Posted on

Cvbangnovan.com – Hallo sobat berjumpa lagi dengan admin yang pastinya memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian semua dan kali ini admin akan membahas mengenai Viral Resto Padang Babiambo Instagram.

Mungkin dari kalian ada yang belum tahu mengenai apa yang dimaksud dengan Babiambo Instagram ini tapi tenang saja admin akan membahasnya buat kalian.

Jadi yang dimaksud dengan Babiambo Instagram adalah seorang pemilik akun instagram yang dikabarkan akunnya hilang usai rendang babi viral.

Sebelumnya akun instagram ini masih ada beberapa jam yang lalu namun semenjak memposting unggahan rendang babi ini langsung menuai jadi sorotan.

Pasalnya rendang babi ini menjadi daftar menu di resto padang ini dan sudah banyak juga yang jadi langganan antar jemput menu ini.

Baca Juga: Link Video Putri Pubg Twitter Viral

Viral Resto Padang Babiambo Instagram

Usaha nasi Padang babi ini terungkap setelah Ikatan Keluarga Minang (IKM) menerima aduan. DPP IKM yang mulanya mengungkap adanya usaha nasi Padang babi tersebut.

Usaha nasi Padang babi itu mendapat kritik hingga kecaman karena tak sesuai dengan filosofi masyarakat Minang.

Yang identik dengan Islam terlebih, namanya menggunakan bahasa Minang. Pemprov DKI Jakarta sampai ikut turun tangan.

Resto itupun terungkap karena salah satu pemiliknya melakuakn promosi dimedia sosial yakni di akun miliknya.

Di instagram pribadinya dia memposting promosi makanan menu rendang babi dan langsung menuai banyak komentar dari warganet.

Baca Juga: Baca Must Be Happy Ending Episode 66 Sub Indo

Si penjual juga menjelaskan di profil instagramnya tertulis usaha nasi padang nonhalal bukan hanya rendang saja.

Namun juga ada gulai babi hingga babi bakar resto itu menyediakan berbagai menu berdasarkan bahan daging babi.

Pengakuan Pemilik Babiambo

Pemilik usaha Babiambo, Sergio mengaku kaget usahanya jadi viral, karena menurutnya Ia sudah lama tidak jualan lagi.

Kontroversi ini membuat Sergio dibawa ke Polsek Kelapa Gading untuk dimintai keterangan dan penjelasaannya terkait hal tersebut.

Sergio menjelaskan jika tempat usahanya buka antara akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 dan hanya beroperasi selama tiga bulan dan hanya berjualan secara online.

Baca Juga: Arti Lagu Thailand Yang Viral Di Tiktok

Tetapi dari komentar aplikasi layanan pesan antar makanan, malah ada yang memesan Nasi Rendang Babiambo pada Januari 2021 dan membuat testimoni di sana.

Kemudia dia juga menjelaskan jika nama babi disebutkan dalam rendang jualannya, agar pemesan tahu rendang itu berbahan dasar babi, sehingga pembeli tidak terkecoh.

Terkait menggunakan embel-embel Padang, Sergio beralasan jika Ia penggemar masakan Padang, dan hanya untuk publikasi jualannya.

Atas kejadian ini, Ia meminta maaf dan menegaskan jika Ia tidak bermaksud untuk menyinggung suku Minangkabau.

Akhir Kata

Dan demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai informasi yang jadi pusat perhatian di media sosial Viral Resto Padang Babiambo Instagram semoga bermanfaat bagi kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.