5 Film Thailand yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua
5 Film Thailand yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua

5 Film Thailand yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua

Posted on

cvbangnovan.com Setidaknya ada lima film Thailand yang tidak boleh ditonton bersama orang tua. Alasannya adalah karena film ini memiliki beberapa adegan panas .

Akan lebih baik untuk menontonnya sendiri. Dalam perkembangannya, Film-Film Thailand perlahan mulai mengejar popularitas yang dimiliki film-film country lainnya.

Sebut saja film seperti Pee Mak To The Girl From Nowhere seri yang memiliki banyak penggemar di luar negaranya.

Baca juga :

1. Kupu-kupu berwarna abu-abu

Film Thailand ini berfokus pada kisah kehidupan Dao Sawai di penjara. Sebelumnya, dia ditahan karena membunuh pacarnya yang kedapatan selingkuh.

Seperti kehidupan penjara di film, di Butterfly in Grey, Dao juga mengalami bentuk diskriminasi dan kekerasan sebagai tahanan baru. Tidak hanya fisik, ia juga harus mengalami kekerasan seksual oleh tahanan dan penjaga lainnya.

2. Keabadian

Eternity adalah film drama romantis dewasa karya Pantewanop Tewakol. Dirilis pada tahun 2010, Film Thailand ini merupakan adaptasi dari novel Malai Choopinji.

Keabadian bercerita tentang cinta terlarang antara keponakan dan bibinya. Film ini tidak disarankan untuk ditonton bersama orang tua.

Selain Masalah perselingkuhan, tentunya juga karena di dalamnya terdapat beberapa adegan dewasa dan vulgar. Namun, selain munculnya banyak adegan dewasa, film ini telah dianugerahi beberapa kali di Thailand Film Awards.

3. Mae Bia

Film-film thailand bergenre horor-romantis juga tidak direkomendasikan untuk ditonton bersama orang tua. Disutradarai oleh Somching Srisuparp, Mae Bia bercerita tentang mitos tentang sosok wanita cantik dalam bentuk ular.

Meski terkesan seperti film horor pada umumnya, namun Mae Bia juga menampilkan beberapa adegan panas yang memperkaya isi cerita. Selain itu, film yang dibintangi Napakpapha Nakprasitte dan Akara Amarttayakul juga telah menerima beberapa penghargaan dari Asosiasi Film Thailand.

4. Kehidupan terakhir di alam semesta

Film ini bercerita tentang pelarian seorang pria bernama Kenji. Dia melarikan diri dari Jepang ke Bangkok setelah dikejar oleh yakuza.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis lokal bernama Noi yang baru saja kehilangan kakaknya. Keduanya memiliki nasib yang sama, yaitu hidup dalam kesendirian dan keputusasaan.

Namun, setelah mereka mulai saling memahami dan menciptakan ikatan untuk saling menghibur, termasuk dalam hubungan seksual.

5. Jan Dara: Awal

Untuk film ini, kebanyakan orang mungkin sudah mengetahuinya. Jan Dara sendiri menjadi salah satu film Thailand yang terkenal dan menampilkan cukup banyak adegan dewasa.

Ceritanya berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Jan. Sejak kecil, ia tumbuh dalam pengasuhan seorang ayah yang kejam. Pengalaman traumatis ini membuatnya berpikir untuk membalas dendam dengan melakukan hubungan seksual dengan ibu tirinya atau istri ayahnya yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.